Cara Mengobati Kucing Diare


Banyak para penggemar kucing persia dan juga para peternak kucing serta penjual kucing ras yang sudah membuktikan keampuhan Propolis untuk menyembuhkan / mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit kucing secara alami dan lebih murah dibandingkan dengan pergi ke dokter hewan.


Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit kucing kesayangan anda, seperti: flu kucing, kucing mencret / diare, kucing muntah - muntah, kucing batuk, mata kucing berair, kucing luka, jamur pada kucing, dll.

Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis sebagai solusi ampuh mengatasi penyakit kucing anda dibandingkan dengan obat kimia :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok untuk segala jenis kucing dan bahkan hewan lainnya.
  • Penyembuhan penyakit kucing dengan propolis bersifat luar dalam dan menyeluruh, sehingga akan menghemat pengeluaran anda karena 1 obat bisa untuk segala macam penyakit luar maupun dalam dan bersifat menyeluruh untuk segala macam penyakit kucing anda.



Cara Pemakaian Propolis Untuk Kucing Anda :
  • Untuk penyembuhan penyakit kucing seperti : flu kucing, kucing batuk, kucing mencret, kucing muntah - muntah maka cukup dengan meneteskan 1 tetes propolis ke setengah sampai 1 sendok plastik  air minumnya kemudian dimasukkan ke dalam mulut kucing dan diberikan sebanyak 1 - 2 kali sehari untuk kucing dewasa, sedangkan untuk anak kucing bisa cuma diminumkan setengahnya saja, bisa juga dicampur dengan madu atau yang lain agar rasanya tidak pahit. Jika anda kesulitan memasukkan ke mulut kucing dengan memakai sendok maka bisa dengan cara menggunakan spet suntikan tanpa jarum kemudian langsung disemprotkan ke dalam mulut si kucing agar tidak mengenai lidahnya karena sering kali propolis ini dimuntahkan kembali oleh kucing karena rasanya yang pahit.
  • Untuk penyembuhan luar seperti luka maupun jamur, maka anda cukup membersihkan bagian yang sakit terlebih dahulu kemudian oleskan propolis secara merata. Ulangi 3 kali sehari sampai kucing kesayangan anda sembuh.
  • Untuk penyembuhan mata kucing yang terkena infeksi virus / bakteri bisa menggunakan 1 tetes propolis dicampur 3-5 tetes air kemudian diteteskan ke mata kucing yang sakit sebanyak 1 kali sehari saja.

Propolis Murni yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia yang TIDAK DIJUAL  umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing  secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami. Jika anda berminat untuk membeli Propolis Murni ini, silahkan kunjungi Distributor Propolis Resmi yang melayani penjualan Propolis Murni secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim  relatif murah yaitu hanya Rp 10.000 untuk seluruh wilayah di Indonesia.

PENTING : Banyak propolis oplosan yang dijual dengan harga murah diluar sistem Network Marketing yang resmi. Kemasan dan botolnya semua sama persis tapi isinya berbeda jika dibandingkan dengan yang ASLI yaitu : lebih encer, lebih keruh, dan rasa pahitnya lebih membekas, sedangkan yang ASLI mempunyai rasa hangat dan sedikit pahit saja jika diteteskan ke lidah dan dijual hanya melalui Distributor dengan harga resmi / standard yaitu Rp 100.000 + Ppn 10% = Rp 110.000 / botol untuk non member sedangkan untuk member dijual dengan harga Rp 550.000 + Ppn 10% = Rp 605.000 / pak isi 7 botol. Biaya untuk menjadi member sebesar Rp 30.000 sekali saja seumur hidup. Sebagai member anda juga akan mendapat peluang bisnis propolis dengan menjadi cabang kami di kota anda yang akan dipromosikan secara GRATIS di website kami juga. Ingin jadi member ? Klik Di Sini !


Dapatkan KONSULTASI GRATIS !
Jika anda membeli Propolis Murni yang ASLI ini di


jual beli propolis melia nature di Sidoarjo